Pelaksanaan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Di Kecamatan Kedungjati -->

Pelaksanaan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Di Kecamatan Kedungjati

Zudi Prawoto
Wednesday, October 10, 2018


MK
Media Kedungjati 



Kedungjati - Pelaksaan Undian dan Penetapan nomor urut calon kepala desa di seluruh wilayah kecamatan kedungjati telah selesai di selengarakan, berlangsung 2 hari senin dan selasa, pada tanggal 08-09 Oktober 2018.







 Acara bertempat di masing masing Balai Desa , dan dikawal oleh angota kepolisian untuk menjaga keamanan selama acara tersebut, Muspika Kecamatan Kedungjati,BPD,Linmas, dan tokoh masyarakat pun terlihat ikut hadir di acara tersebut sebagaimana sesuai prosedur.

 Sebelum memulai pengambilan nomor urut. AKP Sapto Widyo H Ssos MH selaku yang bertugas di Kapolsek Kedungjati menghimbau meminta agar acara pelaksanaan pengambilan nomor urut calon kepala desa dapat berjalan degan lancar dan tertip. Situasi kamtibmas tetap kondusif.








 Selain itu juga AKP Saptono Widyo menghimbau menyampaikan perintah untuk masing-masing calon kandidat dalam berkompetisi menjadi kepala desa, agar selalu menjaga situasi dan mampu mengendalikan pendukung simpatisan masing-masing siap menerima kekalahan apabila dinyatakan kalah dalam pemilihan.

 " Kita harus tetap menjaga keamanan desa sebelum pelaksanaan Pilkades maupun setelah selesai acara, " Begitu ujar AKP Saptono Widyo H Ssos MH.









Saya selaku penulis juga ingin menghimbau masyarakat agar saat tiba nanti acara pemilu pemilihan calon kepala desa di masing- masing  desa kelurahan di kecamatan kedungjati dapat berjalan degan DAMAI dan Santun , begitu juga di saat masa kampanye :) .






Di tulis Oleh : Zudi Prawoto .